Backlink Sites:

.

Blog Dijual Murah

download Sell Annuity Payments, There’s a woman committed suicide in front of auto insurance building Florida Criminal Defense Lawyers, Mortgage adviser broker Click here
Blog di jual, blogger di jual, blog di jual siap Pakai, blog seo di jual, Domain Blog di jual Selamat malam admin talysta ingin share tentang Blogger Dijual, blog talysta ini di jual di karenakan ingin Fakum dunia blogger karena banyak tugas dan untuk fokus dalam skripsi saya sekitar 1 tahun lagi dan uang dari penjual blog saya ini untuk membantu biaya dalam skripsi saya nanti. saya berniat ingin menjual blogger ini beserta Domain talysta yang masih aktif sampai Mei 2014 experied

Untuk Rincian Blog talysta.blogspot.com



1. Domain talysta.blogspot.com 5 April 2013 Terdaftar di IDhostinger dengan hosting premium ulimited bandwith dan unlimetied subdomain dan Sudah mendapat afilasi orang 638 dan berkesempatan Mendapat 1 untuk setiap orang yang anda undang sekitar 240 dan Total afilasi saya 638 bekesempatan mendapat 4 JUTa.



2. Alexa rank 41.162.  Peringkat alexa setiap hari turun dengan bertambahnya trafik melalui search engine. Keterangan Alexa bisa lihat di sini langsung CHECK



3.Total Post 471.

4. Visitor rata-rata 15000-25000 visitor/harI CHECK DISINI update 31 Juli 2013 Kualitas seo 80% Bisa check di sini . Google analytic ( 1 dan 2 )

5.Sudah terdaftar di mesin pencari termasuk google.Com , yahoo.Com , bing.Com, dan Dmoz.com

6.Broken link tidak ada URL dan Template 100% SEO Bisa Check disni ( Masukan URL www.talysta.blogspot.com ) atau dari Google silahkan Check disni

7. Harga blog internasional 30JT Bisa check di sini beserta Informasinya

8. Loading blog RINGAN! standar SEO Internasional check di sini langsung dari google score 97%

9. Pendapat perhari dari untuk iklan adsense $ 80 USD Silahkan check, untuk informasi check di NO 7

10. Total follower silahkan lihat di wigget

11. Prediksi update Pagerank nanti adalah 5 Bisa check disini ( Masukan www.talysta.blogspot.com )

Sudah lengkap Bukan Informasi dan terlihat jelas Blog ini memiliki Visitor pengunjung yang banyak dan memiliki backlink berkualitas dari blog pagerank lain termasuk edu memiliki Backlink edi 4 domain EDU.

Blog dan talysta saya jual dengan harga murah di karena saya ingin berniat fakum dalam dunia blogger untuk fokus pada sripsi saya nanti sekitar 1 Tahun lagi dan biaya  ini untuk Proses skirpsi.

Saya jual beserta ID/Pasword IDhostinger, ID/Pasword blogger, ID/Pasword Email dll. Semua ID yang terkait dengan Blog talysta ini saya berikan termasuk seo tool dan backlink check id dan paswordnya

Blog di Jual dengan Harga Rp. 700 NEGO.

BLOG TERJUAL