Membuat website seo firendly yang di sukai google
download Sell Annuity Payments, There’s a woman committed suicide in front of auto insurance building
Florida Criminal Defense Lawyers, Mortgage adviser broker Click here
Bagaimana membuat website Anda lebih user friendly
Sebuah website diciptakan untuk audiens Anda. Ini berisi teks, gambar, video, funky java script, flash dll hanya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan demikian, motto utama seorang desainer website adalah untuk membuat website lebih user friendly.Jika kita berbicara dari Seo sudut pandang, maka itu menjadi lebih dari penting untuk membuat website yang menyenangkan oleh pengguna sehingga mereka menghabiskan lebih banyak waktu di website. Jadi, apakah mereka seperangkat aturan yang mana yang harus diikuti atau mereka rahasia untuk itu? Posting ini akan menjawab semua pertanyaan Anda berkaitan dengan bagaimana membuat website Anda lebih user mesin pencari ramah?
Pertanyaan 1
Pikirkan tentang siapa yang akan mengunjungi situs web Anda?
Setiap situs web dibuat untuk satu set tertentu dari penonton; maka desain website dan fungsi berbeda berdasarkan perilaku pengguna dan standar industri. Oleh karena itu, pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah yang mungkin akan mengunjungi situs web Anda?Berdasarkan data itu, Anda harus membuat website user friendly.
Pertanyaan 1
Pikirkan tentang siapa yang akan mengunjungi situs web Anda?
Setiap situs web dibuat untuk satu set tertentu dari penonton; maka desain website dan fungsi berbeda berdasarkan perilaku pengguna dan standar industri. Oleh karena itu, pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah yang mungkin akan mengunjungi situs web Anda?Berdasarkan data itu, Anda harus membuat website user friendly.
Pertanyaan 2
Bagaimana orang mengenali Anda? (Nama Perusahaan atau Nama Merek)
Apakah orang-orang mengenali Anda melalui nama merek atau nama produk Anda? Sebuah contoh yang baik adalah Maggi Mie. Perusahaan di balik itu adalah Nestle, tetapi orang-orang mengenalinya dengan nama mereknya. Jika orang-orang mengenali Anda dengan nama produk Anda maka lebih baik untuk menyorot nama produk Anda di website. Lain, Anda dapat menyorot nama merek Anda. Menyoroti nama merek atau nama produk memberikan kepuasan di benak pengguna dan mereka merasa rileks dan terus mencari informasi lebih lanjut. Di sisi lain, jika website Anda tidak memiliki menyoroti tepat bidang penting maka orang kehilangan fokus dan akhirnya meninggalkan situs web.
Pertanyaan 3
Mengapa orang akan mengunjungi situs web Anda?
Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling penting dan sering webmaster lupa untuk menjawab pertanyaan ini. Cari tahu mengapa orang akan mengunjungi situs Anda? Apakah untuk mencari informasi spesifik tentang topik apapun, untuk memesan tiket, untuk bermain game, mendengarkan musik, melihat video, untuk melihat informasi merek Anda dll Hal ini lebih baik untuk mengetahui alasan pertama kemudian mempersiapkan website yang sesuai. Ingat konten memainkan peran yang sangat penting dalam membuat website Anda lebih user friendly.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang konten, kunjungan- apa konten yang baik ?.
Aturan 1
Membuat website Anda Mudah Navigasi
Bayangkan Anda mengunjungi tempat baru dan Anda hilang di tengah jalan. Tidak ada sinyal, peta jalan, tanda-tanda dll Apa yang akan Anda lakukan atau lebih tepatnya bagaimana perasaan Anda? Merasa frustasi bukan? Dalam cara yang sama pengguna juga akan merasa frustasi jika dia / dia tidak menemukan saluran yang tepat navigasi. Titik untuk diingat adalah bahwa, pengguna saat merasa frustasi, ia keluar website Anda. Oleh karena itu, pedoman desain yang direkomendasikan adalah dengan menggunakan navigasi yang tepat dengan menggunakan remah roti , link teks, link kontekstual dll untuk memberikan pengguna beberapa saluran navigasi yang mudah.
Aturan 2
Periksa kecepatan situs Anda
Kecepatan website memainkan peran penting dalam perilaku pengguna. Tidak semua pengguna yang memiliki kecepatan internet yang baik. Anda perlu menjaga bahwa dalam pikiran ketika merancang situs Anda. Keep it simple (Baca pendekatan Kiss di Seo ) sambil menambahkan berbagai elemen dalam situs web Anda. Jangan menambahkan gambar tambahan, video tambahan, fungsi tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan situs. Cobalah untuk mengedit semua komponen yang tidak perlu dan hanya menyimpan yang penting. Gunakan CSS untuk memisahkan format dari tubuh utama. Anda dapat menggunakan berbagai kecepatan checker situs untuk memeriksa kecepatan website Anda.
Baca juga: - Kinerja manfaat dari Web Caching .
Aturan 3
Periksa link
Banyak webmaster lupa untuk menghapus link yang menunjuk ke halaman lama di situs mereka yang mereka telah dihapus. Hal ini menyebabkan link yang rusak dan pengguna tidak dapat menemukan konten pada website. Hasil akhirnya adalah bahwa mereka meninggalkan situs web Anda. Oleh karena itu, mereka harus ada link yang rusak di website Anda. Anda dapat menggunakan Xenu rusak link checker atau GWT untuk memeriksa link yang rusak hadir di situs Anda.
Rahasia 1
Mengukur tingkat bouncing
Google menyediakan Anda dengan utilitas gratis seperti Webmaster Tools dan Analytics . Anda dapat menggunakan kedua alat ini gratis dan mengukur bagaimana situs web Anda tampil dengan penonton. Tingkat bouncing adalah merupakan faktor penting dalam membaca pikiran pengguna. Ini berfungsi sebagai ukuran langsung pada bagaimana pengguna bereaksi terhadap website Anda. Jika mereka mencintai website Anda, tingkat bouncing akan kurang lain itu akan lebih. Mempelajari berbagai aspek yang berkaitan dengan tingkat bouncing dan menyimpannya ke minimum.
Rahasia 2
Ukur Rasio klik-tayang
Rasio klik-tayang (RKT) adalah ukuran langsung dari bagaimana situs Anda tampil di search engine. Jika orang-orang menemukan situs Anda menarik, mereka akan bersedia untuk klik di atasnya lagi mereka akan mengabaikannya. Nama perusahaan, nama merek, judul dan tag Meta dan kesegaran konten semua memainkan peran penting dalam perilaku pengguna pada SERPs .